Monday, October 19, 2015

Yuk Intip Canggihnya Blackberry Priv

Sudah bukan menjadi sebuah rahasia lagi kalau Blackberry sedang mengembangkan sebuah smartphone yang akan menggunakan OS Android. Blackberry Priv adalah menjadi bukti keseriusan mereka untuk terus bersaing dalam industri perangkat mobile ini. Nantinya smartphone tersebut akan menggnakan OS Android 5.1.1 Lollipop dan prosesor Snapdragon 808.

Jika sebelum-sebelumnya VGI hanya memberikan beberapa tampakan gambar dari Blackberry Priv, sekarang kami akan memberikan sebuah video yang memperlihatkan kecanggihan dari smartphone terbaru milik Blackberry tersebut. Penasaran? Check this one out guys!



Untuk spesifikasinya sendiri, Blackberry Priv menggunakan curved Quad HD 5.4 inch display untuk layarnya yang didukung dengan prosesor Snapdragon 808 Dual-Core 1.8GHz Cortex-A57 dan Quad-Core 1.44GHz Cortex-A53 dan Adreno 418 GPU. Menggunakan sensor yang serupa dengan Moto X, Sony Xperia M5, dan Huawei Honor 7, kamera utama dari Blackberry Priv ini menggunakan 18MP Sony MX230-S yang memiliki kemampuan untuk merekam dengan resolusi 4K. Smartphone ini juga dilengkapi dengan keyboard QWERTY yang tersembunyi dibalik layarnya yang besar tersebut. Blackberry Priv menggunakan satu buah unit baterai dengan kapasitas sebesar 3.410 mAh.
Sepertinya Blackberry Priv ini sendiri bisa menjadi titik balik mereka dalam persaingan smartphone saat ini. Dikabarkan bahwa smartphone tersebut akan dibanderol dengan harga $630 atau setara dengan 8,5 juta rupiah. Mau mau mau?

Unknown

About Unknown

hanya ingin berbagi info dan tips kesehatan

Subscribe to this Blog via Email :