Sunday, September 27, 2015

Ini 5 Pahlawan Super yang Terbunuh dalam Pertempuran


4. Quicksilver (Pietro Maximoff) 



Quicksilver merupakan tokoh pahlawan super yang memiliki kemampuan bergerak sangat cepat. Ia adalah saudara kembar dari Scarlet Witch (Wanda Maximoff). Keduanya merupakan anak dari Magneto. Dalam film Avengers: Age of Ultron, Maximoff bersaudara ini awalnya berada di tim Ultron dan kekuatan mereka dimanfaatkan oleh Ultron. Namun, pada pertengahan film, saat Scarlet Witch mengetahui motif jahat Ultron, keduanya berpindah tim dan berada di pihak The Avengers. 

Akan tetapi, peran Quicksilver dalam The Avangers ternyata tidak terlalu lama. Ia akhirnya mati terbunuh saat melindungi Hawkeye dari rentetan peluru yang dimuntahkan oleh pasukan-pasukan Ultron. 

Ia mengorbankan dirinya saat melihat peluru menuju Hawkeye. Dengan kecepatan penuh, ia berlari menutup tubuh Hawkeye dan kemudian jatuh tersungkur dengan beberapa peluru yang menembus tubuhnya. Kemudian di tempat yang berbeda, Scarlet Witch merasakan kembarannya telah tiada. 

Dari berbagai berita yang telah beredar pun disampaikan bahwa Quicksilver versi Aaron Taylor-Johnson dipastikan tewas dalam film tersebut. Hingga kini belum ada kabar mengenai keterlibatan Quicksilver dalam film Marvel selanjutnya. 

5.Invisible Woman (Susan Storm)

Invisible Woman adalah salah satu anggota tim pahlawan super Fantastic Four bersama dengan Mr Fantastic (Reed Richards), Human Torch (Johnny Storm), dan The Thing (Ben Grimm). Susan memiliki kemampuan untuk menghilang dari pandangan mata. Ia juga merupakan pasangan dari Mister Fantastic dan kakak dari Johnny Storm. 

Dalam film The Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer, Susan sempat mati setelah ditikam oleh musuh besar mereka, Dr Doom, dalam sebuah pertempuran hebat. Saat itu Susan tergeletak dan mati dalam pelukan Reed. 

Namun, tanpa diduga Silver Surfer yang bertugas untuk mengirim pesan akan kehancuran bumi, tiba-tiba menolong Susan dan menghidupkannya kembali.

Dalam versi komik "Fantastic Four" #587 yang dirilis pada 2011 lalu, karakter Susan tidak dikisahkan mati. Sebaliknya, ia justru harus menghadapi kematian sang adik, Johnny, saat berusaha menyelamatkan teman satu timnya.

delima suryani

About delima suryani

hanya ingin berbagi info dan tips kesehatan

Subscribe to this Blog via Email :