Monday, September 21, 2015

5 Tren Mode Paling Aneh yang Diciptakan Manusia

Mode dan jenis pakaian manusia tidak akan pernah berhenti berubah. Setiap musim, bahkan setiap hari, mode baru diciptakan manusia untuk memenuhi kebutuhan berpenampilan kita. Mode tidak hanya sekadar menjadi pemenuhan kebutuhan pakaian, namun menjadi industri ekonomi raksasa.

Kreatifitas manusiapun berkembang seiring kebutuhan akan mode tersebut. Berikut ini adalah beberapa kreatifitas nyeleneh yang pernah diciptakan manusia atas nama mode. Mari kita lihat apakah kreasi itu indah atau justru aneh.

1. Pelindung Wajah
Tren ini mulai berkembang di China pada tahun 2012. Para wanita di sana tidak ingin wajah mereka terbakar sengatan matahari ketika sedang berada di pantai. Oleh karena itu mereka menciptakan pelindung wajah yang hanya menyisakan empat lubang kecil untuk mata, hidung dan mulut.

[​IMG]


Pelindung Wajah (C)Oddee

Secara praktik, mode ini memang berguna untuk melindungi wajah. Namun, melihat orang berpelindung wajah seperti perampok seperti ini bukanlah pemandangan yang indah. Selain itu, bukankah ada krim yang bisa melindungi wajah dari sengatan matahari?

2. Jenggot Palsu
Pria yang memiliki jenggot tipis memang sering kali tampak menarik. Selain memberi kesan dewasa, jenggot juga membuat seorang pria tampak lebih macho. Namun, tidak semua pria bisa menumbuhkan jenggot mereka, karena kadar hormon setiap manusia berbeda-beda.

[​IMG]


Jenggot Palsu (C)Oddee

Penemuan dari Jepang ini memberi solusi untuk semua. Seperti layaknya bulu mata palsu pada wanita, para pria kini bisa memakai jenggot palsu. Jenggot tipis itu tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran.

3. Aksesoris dengan Hewan Hidup
Aksesoris adalah benda yang akan melengkapi gaya berbusana Anda. Selain memberi kesan lebih meriah, aksesoris juga bisa melambangkan status kesejahteraan sosial Anda karena materialnya yang cukup mahal. Emas adalah salah satu material pembuat aksesoris yang paling populer.

[​IMG]


Assesoris dengan Hewan Hidup (C)Oddee

Namun, kreatifitas memang tidak ada batasnya. Kali ini, dunia mode menciptakan aksesoris berupa kandang binatang yang bisa Anda jadikan kalung, lengkap dengan binatang hidup di dalamnya. Entah apa yang ada di pikiran pembuat asesoris ini. Yang jelas, hewan yang ada di dalamnya akan sangat tersiksa.

4. Celana Anti Nyamuk
Selain untuk tujuan bergaya, berpakaian juga harus menjaga kenyamanan kita. Kita akan semakin leluasa beraktifitas jika pakaian yang kita kenakan nyaman. Mungkin, konsep kenyamanan tersebut yang membuat seorang desainer menciptakan celana anti nyamuk ini.

[​IMG]



Celana Anti Nyamuk (C)Oddee

Tapi, cukup aneh juga jika kita memakai celana berbahan jaring seperti jaring ikan seperti ini. Di jaman sekarang, mengusir nyamuk bisa dilakukan dengan lotion anti-nyamuk. Kenapa harus repot-repot membuat celana berbentuk aneh ini?

5. Celana Sweater
Sweater yang terbuat dari rajutan wol adalah pakaian yang nyaman untuk mengusir dingin. Selain kehangatannya, sweater juga hadir dalam corak-corak indah yang bisa membuat kita tampal bergaya. Memakai sweater juga sempat menjadi trend di kalangan anak muda.

[​IMG]


Celana Sweater (C)Oddee

Kalau sudah ada sweater untuk baju, kenapa tidak diciptakan saja celana sweater? Inilah yang menjadi dasar produk berikut. Anda bisa menjadikan kain rajutan ini sebagai baju dan celana sekaligus. Tampak aneh memang, tapi sepertinya ampuh untuk melawan udara dingin.

Mode dan bentuk pakaian manusia akan terus mengalami perubahan seiring kebutuhan manusia. Kita juga tidak bosan-bosannya mengupdate mode baju kita lewat majalah dan televisi. Ini semua kita lakukan untuk tampil menarik.

Bagaimana menurut anda mode-mode yang diciptakan di atas? Apakah itu adalah ide yang menarik? Atau justru ide konyol yang tidak perlu diikuti?

Unknown

About Unknown

hanya ingin berbagi info dan tips kesehatan

Subscribe to this Blog via Email :