Wednesday, August 26, 2015

hati2 bagi para wanita jin juga bisa memperkosa

Sepanjang sejarah di dunia, banyak orang mengaku pernah melakukan hubungan seks dengan mahluk-mahluk supranatural. Dan sebagai hasilnya, sering diceritakan beberapa mahluk mistik pernah muncul di tengah-tengah kehidupan masyarakat.
Jin sangat senang melihat aurat, dan itu terlebih lagi bagi wanita. Begitu juga dgn wanita, pastikan membaca doa (minimal bismillah) ketika membuka aurat, niscaya Allah akan memberi hijab sehingga alam ghaib tidak dapat melihatnya

ciri2 jika jin memperkosa manusia sebagai berikut


1.kadang timbul ada tanda lebam di area tubuh kita padahal kita tidak melakukan apa apa yg mungkin membuat kita jadi lebam.

2.sering mimpi ketemu lawan jenis


3.susah menikah karena jin ini akan selalu menghalangi dengan berbagai upaya.


4.jika menjalin hub dengan lawan jenis cepat putus.


5.merasa seperti di perkosa bagi wanita jika pas mau tidur atau dalam tidur.bahkan saya menemui ada perempuan yg tiap malam hari dia mau tidur dan antara tidur di perkosa sosok yg jika muncul dan dia mengaku tidak berdaya untuk melawan.bahkan ada yg sampai manusianya terlena ketagihan.bagi laki laki akan sering di ajak bermesraan di alam mimpi,bisa juga laki lakinya merasa di perkosa seorang wanita yg kuat.


6.selalu suka menyendiri.


7.saat sendiri sering mendengar bisikan.


8.sering pusing.


9.tertarik melihat tubuh diri sendiri apalagi saat telanjang di depan kaca


10.jika di dekati lawan jenis tiba tiba timbul kebencian


11.kadang mimpi seakan melihat punya anak dengan orang lain
alangkah baiknya kita berbenah dengan di awali dengan perihal kecil misal biasakan berdoa jika mau lepas baju,mau masuk dan keluar wc/toilet/kamar mandi.


biasakan sebelum keluar rumah baca doa dan biasakan pakai wewangian yg secara umum jin jenis ini tidak suka wewangian.dan yg jelas sering dawamkan dzikir yg selalu di gunakan agar ingat dan minta perlindungan ke allah.secara umum orang yg kena jin ini akan susah mencari jodoh dan tidak awet dalam berpasangan lawan jenis karena jin itu menganggap kekasihnya di rebut orang jadi dia berupaya keras agar pisah entah dengan sakit,cerai,putus dll.
Jika kurang lengkap pembahasanya silahkan di lengkapi

Unknown

About Unknown

hanya ingin berbagi info dan tips kesehatan

Subscribe to this Blog via Email :