Wednesday, August 26, 2015

kematian adalah rahasia tuhan ?? seperti presenter sebuah stasiun televisi meninggal saat melaporkan siaran langsung

Video: Presenter televisi meninggal saat siaran langsung di stadion
 Seorang presenter sebuah stasiun televisi meninggal saat melaporkan siaran langsung dari sebuah stadion di El Jadida, Maroko. Presenter pria tersebut menghembuskan napas terakhirnya saat dirinya berada di stadion indoor.
Kejadian tersebut terekam dalam video berjudul ‘A young presenter dies live during a show in El Jadida, Morocco’ seperti dikutip merdeka.com, Rabu (26/8). Saat mengikuti pemenang pertandingan, presenter yang mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam itu tiba-tiba terjatuh dan meninggal.
Seperti dilansir mirror.co.uk, media lokal memberitakan jika presenter tersebut menderita penyakit jantung. Ia kemudian dikabarkan meninggal dunia di lapangan pertandingan pada 22 Agustus 2015.
Dalam video berdurasi 1 menit 16 detik, presenter tersebut tampak mengikuti pemenang pertandingan sejak ia memegang tropi. Ia terjatuh ketika berada di tengah lapangan stadion indoor.
Puluhan penonton yang dari awal mengawal pemenang pertandingan terkejut melihat kejadian tersebut. Dengan cepat mereka mengerubungi jasad presenter tersebut.
Berikut video detik-detik presenter televisi meninggal saat siaran langsung.


sumur: disini

Unknown

About Unknown

hanya ingin berbagi info dan tips kesehatan

Subscribe to this Blog via Email :