Monday, August 24, 2015

Semarang Town Square Siap Saingi Trans Studio

Obyek wisata di Kota Semarang bakal bertambah. Adalah Semarang Town Square (Setos) yang berlokasi di Jalan Petempen dipastikan akan meramaikan wahana hiburan di Kota Lumpia.

Salah satu peserta yang juga Ketua Komisi D DPRD Kota Semarang Laser Narendro menyambut baik kehadiran Setos. “Ini akan menambah banyak destinasi wisata di kota ini. Terlebih Semarang belum punya wahana permainan indoor di dalam mall seperti ini,” terangnya di acara morning tea yang digelar Komunitas Penggiat Wisata Kota Semarang di Hotel MG Suites Maven, Kamis (4/6)
Dia yakin, warga akan berbondong-bondong datang ke Setos yang perupakan oase wisata di kota ini. “Warga Semarang sering harus ke Ancol Jakarta, Trans Studio Bandung atau bahkan ke Singapura hanya untuk bermain wahana yang cukup menandatang adrenalin seperti ini,” tukasnya.
Owner Setos, Setyawan menambahkan, wahana hiburan ini merupakan keinginan besarnya menghadirkan sesuatu yang lain di Kota Semarang yang dicintainya. Setelah sukses membangun hotel dan apartemen MG Suites, ia telah membuktikan diri membangun Setos yang dilengkapi dengan wahana permainan di tiga lantai serta lantai khusus untuk kuliner.
Wahana permainan yang ada sebanyak 16 unit, imbuhnya, akan diganti setiap kurun waktu dua tahun sekali. Dengan demikian, pengunjung tidak akan merasa bosan dan jenuh serta selalu berkeinginan untuk datang dan bermain.
“Harga tiket untuk weekdays Rp 50.000 sementara untuk weekend Rp100.000 saya pikir cukup terjangkau sehingga kami optimistis dalam setahun bisa merangkul 1.500 pengunjung,” tuturnya.
Ditambahkan, Setos memiliki bioskop lima dimensi (5D) yang dinilai cukup canggih. Bioskop 5D ini sementara hanya dapat dijumpai di kota-kota metropolitan saja. Setos juga memiliki eskalator terpanjang di Indonesia bahkan di Asia Tenggara. Eskalator ini membentang dari lantai dasar hingga lantai lima dengan panjang 39 meter dan tinggi dari lantai terbawah 19 meter. (ade)

Unknown

About Unknown

hanya ingin berbagi info dan tips kesehatan

Subscribe to this Blog via Email :